Kamis, 24 April 2014

Profile of Mine


Assalamu'alaikum readers.....
Sedikit patah kata untuk pembaca agar mengetahui tentang saya :) . Na,a ane Gani Dwi Sasongko , rumah ane di Paten Gunung, RT01/11 Kelurahan Rejowinangun Selatan, Kota Magelang, Jawa Tengah. Riwayat Pendidikan saya dari TK di TK Pertiwi 1 Rejowinangun Selatan Kota Magelang selama 2 tahun dari tahun 2000-2001, and then waktu Elemtary school ane (SD) dari tahun 2001-2007 di SD N Rejowinangun Selatan 1 Magelang, in Junior High School ane menghabiskan waktu 3 tahun dari 2007-2010 di SMPN 11 Magelang, ane kagak masuk SMA karena waktu itu pikiran ane pingin kerja jadi masuk deh di Vocational High School di SMK N 1 Magelang from 2010-2013, sedikit kecewa karena g bisa acceleratiion :'( agak moron mungkin dan sekarang ane sedang menjejaki di dunia perkuliahan di Universitas Teknologi Yogyakarta di jurusan English Education ,semoga aja ini jadi awal yang baik buat ane vroohh...minta doanya :)
okeeyy...menuju ke hobi ane ya pleendd...hobi ane baca buku, ndengerin music, hobi ngomongin pengetahuan umum and  hobi nonton pilm vroohh (apalagi klk pilmnya Sherlock Holmes) hehehe...Cita-cita ane pengen jadi seorang scientist hebat yang suka otak atik buku buat penelitian tapi dalam bidang IPS yaph, kayak Antropologi, Filsafat dsb (gak nyambung sama jurusannya :o).
oke cukup itu aja vroohh...klk mau kenal lebih jauh ya kenalan kapan-kapan klk ketemu..insyAllah..
makasih vrroohh udah baca first entri ane....sukses selalu...
Assalamu'alaikum... :)

0 komentar:

Posting Komentar